oleh

Kunjungi Sasana Tinju, Suriyati Faisal: SBB Diharapkan Melahirkan Petinju Berprestasi

-News-25 views

BRNews – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Manokwari Suriyati Faisal didampingi Ketua Golkar Manokwari Haryono M. K. May dan Ketua Sasana Beringin Boxing (SBB) Yeri Tarima menyaksikan langsung proses latihan dan pembinaan para petinju lokal dibawah bimbingan Coach Welem Wamaer di Aula Sekretariat DPD Partai Golkar Manokwari, Kamis (15/9/2022) malam.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Manokwari Suriyati Faisal sangat mengapresiasi keberadaan Sasana Beringin Boxing (SBB) yang merupakan Sasana Binaan Partai Golkar.

“Adanya SBB ini sebagai bukti bahwa Partai Golkar serius mendukung olahraga di kabupaten Manokwari khususnya olahraga tinju,” ungkapnya.

Suriyati berharap dengan hadirnya sasana ini bisa dijadikan sarana latihan bagi anak-anak Papua. Sehingga akan lahir atlit-atlit yang dapat mengharumkan nama daerah bahkan bangsa ini.

Suasana Latihan Sasana Beringin Boxing di Aula Sekretariat DPD Partai Golkar Manokwari di Pimpin Oleh Coach Welem Wamaer dan Asisten Coach Hanok B. Matini.

“Saya berharap dari sasana yang dibentuk oleh Partai Golkar ini dapat melahirkan atlet-atlet tinju yang dapat berprestasi baik di tingkat Daerah maupun tingkat Nasional. Hal itu bisa terjadi jika atlet yang ada sekarang ini mau berlatih keras dan sungguh-sungguh,” ujar Suriyati yang juga merupakan Sekretaris Golkar Manokwari.

Dalam kesempatan itu, Suriyati Faisal berpesan agar para atlet tinju SBB tetap semangat menghadapi Kejuaraan Tinju Amatir Bupati Manokwari Cup yang akan digelar pada 23 September mendatang.

“Tetap semangat buat para atlit yang akan mengikuti Kejuaraan Bupati Manokwari Cup, tetap mengedepankan sportifitas dan profesional serta tumbuhkan nilai juang dalam berkompetisi dan bertanding sehingga motivasi dan semangat akan muncul dengan sendirinya dari dalam diri pribadi,” tutup Suriyati Faisal dengan penuh optimis.

Komentar

Baca Juga