oleh

Coffee Morning Danyonif RK 762/VYS Bersama Insan Pers

-News-34 views

Sorong – BRNews. Komandan Batalyon Infanteri RK 762/VYS, Letkol Inf Budi Setiadi S.Ip bersama jajaran melaksanakan kegiatan coffee morning bersama dengan beberapa rekan media yang ada di Kota Sorong, 07/10.

Coffee morning yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran Batalyon bersama dengan insan pers.

“Sebelumnya terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa hadir pada kegiatan coffee morning yang dilaksanakan pada hari ini,” ujar Danyon.

Dikatakan Danyonif bahwasannya kita semua tahu peran pers sangat luar biasa.

“Peran pers sangat luar biasa, untuk itu kiranya kita bisa menjadi bagian dari hal tersebut, khususnya dalam kerangka pembangunan yang ada di Provinsi Papua Barat,”kata pria kelahiran Kuningan, Jawa Barat kepada awak media.

Pada kesempatan tersebut Danyonif yang didampingi oleh Wadanyonif, Mayor Inf Armawansyah Siregar menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sedang melaksanakan Lomba Fotografi yang sifatnya terbuka untuk umum.

“Dalam rangka HUT RI yang ke 77 dan HUT Batalyon yang ke 58, saat ini kita sedang menyelenggarakan Lomba Fotografi yang sifatnya terbuka untuk umum,”terangnya.

Terkait Lomba Fotografi, dijelaskan Letkol Inf Budi Setiadi bahwa untuk tema yang diusung adalah JATI DIRI TNI.

“Lomba Fotografi yang kita laksanakan adalah untuk memberi kesempatan kepada rekan – rekan yang memiliki hobi atau keinginan untuk menuangkan bakat yang ada,disamping itu masyarakat yang ada di Papua Barat memuliki talenta yang luar biasa terutama dibidang seni dan terlebih khusus dibidang fotografi,” ucap beliau.

“Kegiatan Lomba Fotografi yang kita laksanakan saat ini mengusung tema JATI DIRI TNI dengan empat kategori yang ada, yaitu Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional, dimana untuk pengambilan foto kita sudah menyediakan 12 titik yang ada di Mako Yonif RK 762/VYS,” papar Danyon.

“Yang ingin mendaftar silahkan menghubungi Panitia, di Gedung Serba Guna Yonif RK 762/VYS samping Kolam Renang dan tidak dipungut biaya, gratis. Pendaftaran sudah berlangsung sejak 06 – 18 September 2022, sedangkan untuk proses registrasi pada 19 September 2022 dan waktu pelaksanaan lomba pada 19 – 20 September 2022, sedangkan batas akhir pengiriman karya pada tanggal 01 Oktober 2022 dan keesokan harinya, 02 – 04 Oktober diadakan penilaian, dan pada tanggal 05 Oktober 2022 kita mengumumkan pemenangnya,” jelasnya.

Ditambahkan Danyon bahwa yang tak kalah penting dengan diselenggarakannya Lomba Fotografi ini adalah agar masyarakat lebih tahu apa itu TNI.

“Yang tak kalah penting dari kegiatan ini adalah masyarakat bisa lebih mengenal dan lebih tahu apa itu TNI, sehingga masyarakat merasa bangga memiliki TNI saat ini,” pungkas Danyonif RK 762/VYS. (RV)

Komentar

Baca Juga