oleh

DPW Manguni Indonesia Papua Barat dan BEM Fakultas Ekonomi UMS Galang Dana

-News-41 views

Sorong – BRNews. Bertempat di Lampu Merah Km 10 Kota Sorong, 28/08, Ormas Manguni Indonesia DPW Papua Barat berkolaborasi dengan BEM Fakultas Ekonomi UMS mengadakan kegiatan penggalangan dana serta membuka bantuan lainnya bagi yang ingin menyumbang.

Ketua DPW Manguni Indonesia Papua Barat, Rommy VJ Nicolaas, lewat Ketua Satgas Jackson Sambow mengatakan bahwa penggalangan dana yang dilakukan merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya.

“Beberapa waktu yang lalu kita membuka dapur umum untuk membantu masyarakat yang berdampak banjir, saat ini kita melaksanakan penggalangan dana dan juga membuka bantuan lainnya, seperti pakaian layak pakai, bahan makanan dan lain lain kepada saudara-saudara yang berkecukupan untuk saling membantu,” ujar Jackson.

Lanjutnya, penggalangan yang dilakukan sudah berlangsung selama tiga hari.

“Ini hari ketiga kita laksanakan penggalangan dana dan bantuan, kita berkolaborasi dengan BEM Fakultas Ekonomi UMS,” lanjutnya.

Ditambahkan Jackson, bantuan yang ada akan kita salurkan kepada 250 penerima.

“Dana dan bantuan yang terkumpul ini akan kita salurkan kepada 250 penerima,” tambah Ketua Satgas DPW.

Pada kesempatan yang sama Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi UMS Fadly Wullur mengatakan bahwa semoga bantuan yang akan disalurkan dapat bermanfaat.

“Dengan kegiatan yang kita lakukan mulai dari awal yaitu dengan membuka dapur umum hingga penggalangan saat ini, sekiranya hal ini bisa meringankan beban dari saudara – saudara yang mengalami dampak dari bencana, terlepas dari itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ormas Manguni Indonesia DPW Papua Barat yang sudah menerima kami dan bersama-sama didalam berbagai kegiatan kemanusiaan, tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada warga Kota Sorong yang sudah berpartisipasi, sekiranya bantuan yanh ada ini bisa bermanfaat,” tutup Fadly Wullur. (RV)

Komentar

Baca Juga