oleh

Ibu Pedagang Online Dibacok OTK Di Jalan Cigombong

-News-4.935 views

BRNews Nasional, Merauke – Utami Sagita (40) warga kampung Muram Sari distrik Semangga kabupaten Merauke menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal (OTK) di jalan Cigombong pada Jumat (19/8) sekitar pukul 13:25wit.

 

Kaur Bin Ops Reskrim Ipda Eko Irjanto saat di konfirmasi sejumlah wartawan membenarkan adanya kasus tersebut.

 

“Ibu atau korban ini dari arah Wasur usai antar paket online, ditengah perjalanan dihadang 3 orang laki-laki yang berdirinya berjejer tapi masing-masing saling berjauhan atau ada jarak. Pelaku pertama menghadang korban tapi korban tidak mau berhenti dan lanjutkan perjalanan,” kata Eko di ruang kerjanya, Senin (22/8).

 

Lanjutnya, sesampainya di pelaku kedua korban juga dihadang namun ibu tersebut tidak mau berhenti. Ketika sampai di pelaku ketiga, korban langsung dibacok di bagian punggung.

 

“Pelaku pertama melemparkan parang tetapi tidak mengenai korban, pelaku kedua juga melempar parang ke arah korban tetapi tidak kena, sesampainya di pelaku ketiga pelaku mengayunkan parang dan mengenai punggung kanan korban sebanyak satu kali,” jelasnya.

 

Setelah dibacok korban tidak jatuh dan lanjutkan perjalanan, hingga di jalan jembatan Tujuh wali-wali korban meminta tolong kepada pedagang buah yang pada saat itu ada berada dijalan tersebut. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Bunda Pengharapan.

 

“Setelah korban dibawa ke rumah sakit, pedagang buah tersebut langsung menghubungi suami korban. Sampai saat korban masih dirawat di rumah sakit,” tutupnya.

 

(JML/Red)

Komentar

Baca Juga