oleh

James N Senewe SE : Kantor DPC Partai Demokrat Kota Sorong Sudah Layak

-News-101 views

Sorong – BRNews. Ditemui dikediamannya di Jln Tj Malinda No 10, Sawagumu Dsitrik Sorong Utara, Kota Sorong Papua Barat 07/10, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sorong James Nixon Senewe SE mengatakan bahwa, Kaban Kesbangpol Kota Sorong, Hendrikus Momot SE yang diwakili oleh Kepala Bidang Politik Dalam Negeri, Selly Selfia Blessia SE sudah melakukan pengecekan atau telah melakukan survei ke kantor DPC Partai Demokrat Kota Sorong.

“Iya benar, pihak Kesbangpol Kota Sorong sudah melakukan survei ke kantor sekertariat DPC Partai Demokrat, hal ini dilakukan untuk melihat langsung apakah sekertariat yang ada sudah layak atau tidak layak untuk dijadikan sekertariat” ujar James.

Dikatakannya bahwa, sebelum melakukan survei ada proses yang dilakukan oleh pihaknya, dimana sebelumnya kita memasukan persyaratan yang ada.

“Sebelum dilakukan survei oleh pihak kesabangpol, kita memasukan berkas-berkas yang menjadi persyaratan dikantor kesbangpol guna diterbitkannya Surat Keterangan Terdaftar (SKT), jadi prosesnya bertahap,” jelas Ketua DPC.

“Dari hasil survei dan berkas yang kita masukan pada tanggal 05 September 2022, keesokan harinya pihak kesbangpol melakukan pengecekan atau survei ke kantor sekertariat,” kata James.

Lanjut Ketua DPC, dari survei yang dilakukan oleh pihak kesbangpol hasil yang ada sangat menggembirakan.

“Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Tim dari kesbangpol Kota Sorong, Puji Tuhan hasilnya dari pihak kesbangpol menyatakan bahwa Sekertariat DPC Partai Demokrat Kota Sorong Layak, dan selanjutnya kita diundang kekantor Kesbangpol untuk menerima Surat Keterangan Terdaftar, yang diserahkan oleh Kabid Poldagri, Ibu Selly Selfia Bllesia SE, sementara dari Partai Demokrat yang turut mendampingi adalah Bendahara Umum, Ibu Anneke Lieke Makatuuk SE, Bendahara II Ibu Lili Hamzah dan Sekertaris I Ibu Dorce Malioy,” pungkas James Nixon Senewe.SE (RV)

Komentar

Baca Juga