oleh

Karateker Gubernur PPS Tiba Di Merauke 18 November 2022

-News-81 views

BRNews, Merauke – Dipastikan pejabat gubernur Provinsi Papua Selatan Apolo Safanpo bersama bupati Merauke Romanus Mbaraka serta rombongan Kementrian Dalam Negeri akan tiba di Merauke pada tanggal 18 November 2022. Informasi tersebut dikatakan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Merauke Benyamin Latimahina kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Senin (14/11).

“Dari pak bupati sudah berikan informasi resmi ke saya bahwa, tanggal 18 besok akan dilakukan penjemputan pejabat gubernur Provinsi Papua SelatanSelatan,” Ucap ketua DPRD.

Jelasnya, untuk susunan acara penjemputan, masih dalam proses penyusunan panitia sehingga masyarakat diharapkan dapat menyambut kedatangan pejabat gubernur dan mendukung program yang dikerjakan pemerintahan Provinsi Papua Selatan.

“Diharapkan semua dapat bersatu untuk bersama-sama menyambut kedatangan pejabat gubernur, saya rasa kalau pemerintahan daerah dapat memfasilitasi semua maka tidak memberatkan yang lainlain, dalam artian adanya kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah saya pikir itu sangat luar biasa,” Tuturnya.

(JML/Red)

Komentar

Baca Juga