oleh

Kasdim, Pasiter Kodim 1310/Bitung, Babinsa dan Tim Dinas PU Kota Bitung, Tinjau Rencana Lokasi TMMD 2023

-News-3 views

 

BRNews | Bitung – Kepala Staf Kodim 1310/Bitung Mayor Chb M. Umboh meninjau langsung rencana lokasi dan sasaran TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-116 Kodim 1310/Bitung diwilayah Kelurahan Kaswari Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, Senin (21/11/2022).

Dalam peninjauan lokasi sasaran TMMD ke-116, Kasdim didampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1310/Bitung Letda Inf Jouri Tumembouw bersama anggota Staf Ter, Babinsa Kelurahan Kaswari Koramil 1310-01/Bitung, Tim Dinas PU Pemkot Bitung bersama Warga setempat.

Dikatakan Kasdim 1310/Bitung Mayor Chb M. Umboh, peninjauan lokasi sasaran TMMD Reguler ke-116 atau Bakti TNI ini dilakukan agar rencana dari sasaran TMMD Kodim 1310/Bitung dapat berjalan dengan aman, lancar serta tepat sasaran, selain itu juga sebagai bahan masukan untuk Komandan Kodim 1310/Bitung sebelum terjun langsung ke lapangan dalam menentukan suatu kebijakan agar dapat lebih efisien dan maksimal.

“Program TMMD sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan,” ujar Kasdim.

 

Dari tempat terpisah, Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., menyebutkan, rencana TMMD ke-116 Kodim 1310/Bitung akan dilaksanakan pada Bulan Maret tahun 2023 mendatang, dengan fokus membuka badan jalan dan dalam Program TMMD tersebut tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga segenap komponen bangsa, baik unsur Pemerintah, maupun instansi non-pemerintah bersama masyarakat.

 

“Peninjauan rencana sasaran TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 1310/Bitung saat ini sebagai bahan masukan dalam menentukan kebijakan kepada Komando Atas sehingga rencana TNI Manunggal Membangun Desa nantinya dapat berjalan dengan lancar serta tepat sasaran,” ujarnya. (RED)

Komentar

Baca Juga