oleh

Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 762/Vira Yudha Sakti : Kita Tetap Solid

-News-27 views

Sorong – BRNews. Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 762/Vira Yudha Sakti, Letkol Budi Setiadi S.Ip kepada wartawan disela – sela kegiatan HUT Yonif RK 762/VYS diaula mengatakan bahwa diusia yang ke 58 tahun kita tetap solid,31/08.

“Apa yang dikatakan oleh Dan – Brigif 26/GP bahwasannya kita, Batalyon Infanteri Raider Khusus 762/VYS tetap solid, militan dan profesional, hal tersebut sudah kita rintis dan kedepannya akan terus kita tingkatkan,” ujar Letkol Budi Setiadi.

“Dan yang paling utama didalam Yonif RK 762/VYS adalah semangat kekeluargaan serta kekompakan, dimana tentunya yang menentukan adalah keberhasilan didalam tugas,” tukasnya.

Dikatakan oleh orang nomor satu dijajaran Yonif RK 762/VYS bahwa semua hal tersebut tidak terlepas dari kerjasama para prajurit dan jajaran yang ada.

“Pada momen ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semua prajurit beserta jajaran, dimana semakin tahun semakin baik, dimana tingkat pelanggaran disiplin, disersi, ataupun tingkat pelanggaran lainnya relatif hampir tidak ada, dimana hal ini tidak terlepas juga dari beberapa poin yang ada, seperti kesejahteraan, disiplin sudah mulai meningkat,”ujar Danyon.

“Tentunya hal ini bisa dipertahankan dimana profesionalime, prajurit, profesionalisme Satuan bisa terwujud, saat ini kita memasuki tahap yang kedua, dimana disiplin sudah semakin baik,” ujarnya.

Ditambahkan Danyon bahwa semua ini tidak terlepas dari support dari komponen bangsa yang lain.

“Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran atau support dari para stakeholder atau para komponen bangsa yang lain, kami tidak bisa berbuat apa – apa, atau bisa lebih bagus tanpa dukungan atau support dari para komponen bangsa dan kami minta agar kami di support, diingatkan, diberi masukan agar kami bisa lebih baik,” pungkas Danyon RK 762/VYS Letkol Budi Setiadi S.Ip. (RV)

Komentar

Baca Juga