oleh

Manguni Indonesia DPW Papua Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir

-News-93 views

Sorong – BRNews. Bertempat di Jalan Warmasen, Kelurahan Klamana, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong Papua Barat, Manguni Indonesia DPW Papua Barat menyerahkan bantuan berupa sembako, 04/10.

Penyerahan bantuan ini merupakan hasil penggalangan dana yang di lakukan oleh DPD Kota/Kabupaten Sorong dan Manguni Indonesia DPD Kabupaten Teluk Bintuni.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh DPD Kota dan Kabupaten Sorong dilaksanakan selama tiga hari, yang dikoordinir oleh Ketua Satgas, Jackson Sambow, sedangkan DPD Kabupaten Teluk Bintuni dinahkodai oleh Hardy Paat dan Jufry Paendong.

Mewakili Ketua DPW Rommy VJ Nicolaas, Ketua Satgas mengatakan bahwa, bahwa bantuan yang kita serahkan sebanyak 290 kantong sembako.

“Bantuan yang kita serahkan sebanyak 290 kantong, ada yang kita salurkan ke lokasi terdampak dan juga ada yang datang langsung ketempat pembagian,” ujar Jackson.

Jackson berharap sekiranya bantuan ada dapat meringankan dan dapat bermanfaat.

“Sekiranya bantuan yang ada dapat bermanfaat,” kata Jackson.

“Dan tak lupa juga kami dari Ormas Manguni Indonesia DPW Papua Barat, mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Kota Sorong dan sekitarnya dan juga warga masyarakat yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni yang sudah membantu disaat penggalangan dana sehingga lewat kami bisa menyalurkan bantuan ini,” terangnya.

Jackson juga mengapresiasi kepada beberapa DPD yang sudah terlibat didalam penggalangan dana.

“Kami dari DPW mengapresiasi kepada DPD yang ada dan yang sudah terlibat disaat penggalangan dana, sekiranya kita tetap solid dan terus menjadi saluran berkat bagi saudara – saudara yang mengalami musibah,” pungkas Jackson Sambow. (RV)

Komentar

Baca Juga