oleh

Suriyati Faisal, Beri Bantuan Peralatan Tinju Untuk Sasana Beringin Boxing

-News-18 views

BRNews – Ditengah persiapkan menjelang kejuaraan Tinju Amatir Bupati Manokwari Cup 2022, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Manokwari Suriyati Faisal menyerahkan sejumlah peralatan tinju yang secara simbolis diterima Ketua Sasana Beringin Boxing (SBB) Yeri Tarima di Aula DPD Partai Golkar Manokwari, Selasa (20/9/2022) malam.

Alat olahraga tinju yang disumbang oleh Ketua Fraksi Golkar DPRD Manokwari Suriyati Faisal diantaranya baju tinju, sepatu tanding, Bendit, Gamsil, Pelindung Kelamin, dan Body Prolecktor Awch.

Ketua Golkar Kab. Manokwari memberikan sambutan.

Ketua DPD Partai Golkar Manokwari Haryono M. K. May mengatakan dengan dibentuknya Sasana Beringin Boxing (SBB) merupakan bentuk dukungan partai golkar untuk memajukan olahraga di Manokwari khususnya olahraga tinju.

“Mereka (atlit) latihan di Golkar ini merupakan proses pembinaan, partai Golkar peduli tentang olahraga maka kita memulai dari hal kecil untuk mengapai hal yang besar. Jadi kita mulai dari pembinaan khusus bidang tinju,” ujar Haryono yang juga merupakan penanggung jawab Sasana Beringin Boxing.

Ia menyampaikan bahwa dirinya tidak mencari keuntungan melalui sasana ini melainkan murni untuk menyiapkan wadah untuk membina adik-adik tinju untuk mencapai prestasi.

“Kalau besok adik-adik ada di tinju profesional itu akan menjadi suatu kebanggaan bagi kami bahwa adik-adik pernah berlatih di Sasana Beringin Boxing,” bebernya.

Haryono mengajak Ketua Fraksi Golkar DPRD Manokwari Suriyati Faisal untuk mendukung sasana ini agar terus ada untuk membina adik-adik tinju.

“Mungkin jika ada sedikit berkat bisa bantu yang kurang, tidak harus banyak dan tidak harus hari ini juga tapi nanti kedepan, dan juga tidak hanya dari kita saja tapi ada orang lain yang bisa kita komunikasikan untuk bisa bantu SBB,” ungkap Haryono sembari tertawa.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Manokwari memberikan arahan serta motivasi kepada para atlit tinju Sasana Beringin Boxing.

Ditempat yang sama, Ketua Fraksi Golkar DPRD Manokwari Suriyati Faisal menyampaikan bahwa bantuan berupa peralatan tinju ini bisa dapat membantu para atlet tinju untuk semakin semangat berlatih dan bisa menjadi juara pada kejuaraan Bupati Manokwari Cup.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini, semoga dengan adanya bantuan ini adik-adik semangat untuk berlatih, serta terus berjuang agar apa yang kita harapkan dapat tercapai. Perjuangan itu dimulai dari yang susah dulu kalau dimulai dari kesenangan pasti hasilnya tidak baik,” bebernya.

Menurutnya, apa yang disampaikan Ketua Golkar adalah doa untuk adik-adik agar dapat meraih kesuksesan.

“Nanti ingatkan terkait dengan yang disampaikan tadi untuk menyisikan sedikit saja pasti saya tetap menyisikan buat sasana ini kedepan agar bisa berjalan terus dalam proses pembinaan tidak berhenti sampai disini,” ungkap Suriyati yang juga merupakan Pembina SBB.

Bahkan dirinya mengatakan sasana beringin boxing merupakan bagian dari Golkar maka itu menjadi tanggung jawab kita bersama untuk tetap menghidupkan sasana ini.

“Saya berharap Sasana ini tidak sampai dikejuaraan Bupati Manokwari Cup saja melainkan kalau bisa ke kanca Provinsi bahkan Nasional. Jadi tetap semangat karna dengan ade-ade punya semangat maka kami pun pasti semangat untuk membantu,” tutup Suriyati Faisal.

Usai acara penyerahan, Ketua Golkar Manokwari dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Manokwari berjanji akan memberikan bonus bagi para atlit yang juara dalam kejuaraan Bupati Manokwari Cup yang akan berlangsung pada 23 September mendatang di GOR Sanggeng.

Turut hadir dalam penyerahan, Ketua DPD Golkar Manokwari Haryono M. K. May, Ketua Fraksi DPRD Manokwari Suriyati Faisal, Wakil Ketua Bid. OKK Mansor Dwan Ap, Sekretaris SBB Alex, Coach SBB Wellem Warmaer, Asisten Coach SBB Hanok Matini dan seluruh atlit SBB. (TRM).

Komentar

Baca Juga