oleh

Yolla Manufandu dan Siswanto Beri Bantuan Kepada Sasana Beringin Boxing

-News-4 views

BRNews – Wakil Ketua Bidang Perempuan atau Ex-officio Ketua KPPG Kabupaten Manokwari Yolla Manufandu dan Wakil Ketua Pemuda & Olahraga Ex-officio AMPG Golkar Kabupaten Manokwari menyerahkan bantuan berupa Baju Official, Baju Atlit dan P3K sebagai bentuk dukungan kepada atlit yang mengikuti Kejuaraan Tinju Amatir Bupati Manokwari Cup 2022.

Bantuan itu diserahkan langsung Ketua KPPG Kab. Manokwari Yolla Manufandu kepada Ketua Sasana Beringin Boxing (SBB) Yeri Tarima di Aula Partai Golkar Manokwari, Kamis, (22/9/2022).

“Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini, saya sangat berharap adanya bantuan ini para atlit semangat untuk berlatih, apalagi akan mengikuti kejuaraan Bupati Manokwari Cup semoga apa yang kita harapkan dapat tercapai,” kata Ketua KPPG Manokwari Yolla Manufandu.

Ia juga menyampaikan bahwa Sasana Beringin Boxing merupakan Binaan Partai Golkar sehingga ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk tetap menghidupkan sasana ini agar menjadi wadah bagi anak-anak di Manokwari.

“Saya berharap Sasana ini tidak sampai dikejuaraan Bupati Manokwari Cup. Jadi tetap semangat karna dengan ade-ade punya semangat maka kami pun pasti semangat untuk membantu,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Ketua AMPG Kabupaten Manokwari Siswanto berpesan agar para atlit tetap semangat dalam mengikuti proses latihan yang diberikan oleh Coach Wellem Wamaer.

“Saya berharap seluruh atlet tinju Beringin Boxing untuk selalu semangat dalam melaksanakan latihan, mengikuti arahan dari pelatih agar dapat meraih prestasi dalam Kejuaraan Bupati Manokwari Cup,” ungkap Siswanto.

Sementara itu, Ketua Sasana Beringin Boxing (SBB) Yeri Tarima mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua KPPG Manokwari dan Ketua AMPG Manokwari karena sangat membantu sasana kami.

“Bantuan ini tentu mendorong dan memberikan rasa semangat terhadap para atlit sehingga dapat lebih memacu lagi dalam berlatih. Sekali lagi kami atas nama sasana Beringin Boxing mengucapkan terima kasih kepada para donatur,” imbuhnya.

Komentar

Baca Juga